Muspida Lahat Hadiri Pengajian Shohih Bukhori LEMBAGA

Keterangan foto :
LDII 1 : Pengurus LDII Lahat berpose bersama Kajari Lahat

LDII 2 : Utusan Kandepag Lahat menerima Kitab Sohih Bukhori dari Ketua LDII Lahat

Muspida Lahat Hadiri Pengajian Shohih Bukhori
LEMBAGA Dakwah Islam Indonesia (LDII) Lahat menggelar kajian hadist shohih Bukhori di masjid Khoirul Nadzar Pagar Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Senin (21/4). Kegiatan dimulai pukul 9.00 WIB berakhir pukul 17.00 WIB.
Pengkajian hadist itu diisi sejumlah pemateri. Diantarannya dari pembina Pondok pesantren (Pontren) Khoirul Nadzar KH M Subli AS. Departemen Agama Lahat diwakili oleh Drs Suhardin, Kepala Kejaksaan negeri (Kajari) Lahat Kardi SH. Dan dari Polres Lahat Aiptu Irsan SE yang menyampaikan penyuluhan tentang bahaya narkoba.
Dalam kesempatan itu, warga LDII Lahat mengikrarkan diri untuk membantu aparat kepolisian memerangi narkoba.
Ketua Umum LDII Lahat Ir Ahmad Sarjono mengatakan, LDII rutin melaksanakan pengajikan kajian Hadist Bukhori. Kegiatan diikuti mubaligh/mubalighot se Kabupaten Lahat.
“Kita juga menggelar pengajian mingguan untuk sesama kader LDII. Kemudian bulanan untuk temu kader se Kabupaten Lahat,”katanya.
Dalam menjalani ajarannya, LDII Lahat mengacu pada Al Quran sebagai pedoman utama. Kemudian, mengajarkan sunnah-sunnah Nabi Muhammad SAW dengan menggunakan Kutubussittah (kitab yang 6 macam) dan Qiro’atussab’ah (Bacaan tujuh). (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMERINTAH DAERAH APRESIASI LDII KABUPATEN LAHAT

TEMU PENEGAK PANDEGA DAERAH SAKO PRAMUKA SPN SUMSEL 2023

MUSWILLUB DPW LDII PROPINSI SUMATERA SELATAN