RAKERDA MUI PROPINSI SUMATERA SELATAN

 RAPAT KERJA DAERAH

MAJELIS ULAMA INDONESIA PROVINSI SUMATERA SELATAN DAN MUI KABUPATEN/KOTA SE-SUMATERA SELATAN TAHUN 2020


RAKERDA (Rapat Kerja Daerah) Majelis Ulama Indonesia Propinsi Sumatera Selatan dan MUI kabupaten/kota se-Sumatera Selatan tahun 2020 dibuka oleh Gubernur Sumsel yang diwakili staf ahli bidang Pemeritahan Sosial Politik Dr. Rasyidin Hasan di asrama haji Palembang (11 -13 /12/2020).

Rakerda dihadiri ketua Dewan Pimpinan Pusat MUI Dr. KH. M Sodikun, M.Si., 

Dr. Nur Khalis, M.Pd selaku ketua panitia mengatakan peserta rakerda adalah ketua, sekretaris dan bendahara DP MUI kabupaten/kota se Sumsel, segenap pengurus MUI Propinsi Sumsel, Sekum KH. Ayik Farid Alaydrus dan Dewan Pertimbangan MUI Sumsel Dr. KH  Burlian Abdullah.

Ketum MUI Propinsi Sumsel Prof. Dr. KH. Aflatul Muchtar, MA. menjelaskan bahwa Rakerda ini mengambil tema "Meluruskan Arah Bangsa dengan Wasathiyatul Islam, Pancasila dan UUD 1945 Secara Murni dan Konsekwen"

Pembekalan dari Bank Indonesia oleh Kepala Perwakilan  BI Sumsel Hary Widodo dengan tema  Konsep strategi Bank Indonesia dalam pengembangan ekonomi syari'ah. Pembekalan dari bank Sumsel Babel Syari'ah dengan tema Kontribusi Bank Sumsel Babel Syari'ah terhadap pengembangan usaha micro kecil dan menengah.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMERINTAH DAERAH APRESIASI LDII KABUPATEN LAHAT

TEMU PENEGAK PANDEGA DAERAH SAKO PRAMUKA SPN SUMSEL 2023

DPD LDII Audiensi dengan Kakanmenag Kabupaten Lahat