MUSWILLUB DPW LDII PROPINSI SUMATERA SELATAN

H Rahmatullah Pimpin DPW LDII Sumatera Selatan Masa Bhakti 2023-2028

OKU Timur - H.Rahmatullah, S.Ag.,M.Si terpilih menjadi ketua DPW LDII Sumatera Selatan setelah menggantikan
 Ir.H. Ramang Padamulya pada Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) yang dilaksanakan dipondok pesantren Nurul Huda Belitang Oku Timur Sumatera Selatan, Sabtu 27 Mei 2023.

"Musyawarah Wilayah Luar Biasa  yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Nurul Huda Belitang Oku Timur Sumatera Selatan ini 
menanggapi tentang pengunduran diri dari ketua DPW LDII Ir.H.Ramang Padamulya yang menjabat pada masa bakti 2022-2027 "Ujar Ketua DPD LDII Kabupaten Lahat Ir.H. Amat Sarjono kepada lahatpos.co, Selasa 29 Mei 2023.

Amat Sarjono menyebut "Atas pengunduran diri ini sehingga 
pada tanggal 26 Mei diadakan Rapimwil sampai pukul 02.00 dini hari menanggapi dan membahas pengunduran diri ketua DPW LDII Ir. H. Ramang Padamulya.

Sehingga pada tanggal 27 Mei 2023 pukul 08.00 disepakati langsung  diselenggarakan MUSWILLUB (Musyawarah Wilayah Luar Biasa ) LDII Propinsi Sumatera Selatan dan selesai pukul 12.00 wib.

Dan terpilih H.Rahmatullah, S.Ag.,M.Si menjadi ketua DPW LDII Sumatera Selatan masa bakti 2023-2028" Terangnya.

Kegiatan diisi dengan sambutan Ketua DPD LDII OKU Timur H. Mulyanto, S.Pd, dilanjutkan sambutan Ketua DPW LDII diwakili H.Edi Thamrin, ST.,MM. dan sambutan Dewan Penasehat KH. Ngadino serta sambutan Ketua DPP LDII diwakili Bidang OKK H. Inu  Subagyo dan H.Nurasyid yang sekaligus membuka acara Muswilub.

Hadir  Dewan Penasehat DPW, Pengurus DPW, Ketua dan Sekretaris DPD LDII Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan,

Muswilub juga dihadiri peninjau yang terdiri dari Senkom Mitra Polri Propinsi Sumatera Selatan, Persinas Asad, Forsgi dan Sakoda SPN Pramuka Sumsel.(*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMERINTAH DAERAH APRESIASI LDII KABUPATEN LAHAT

TEMU PENEGAK PANDEGA DAERAH SAKO PRAMUKA SPN SUMSEL 2023

DPD LDII Audiensi dengan Kakanmenag Kabupaten Lahat