PEMERINTAH DAERAH APRESIASI LDII KABUPATEN LAHAT

Pemerintah Daerah Apresiasi LDII Kabupaten Lahat,

Pemerintah Kabupaten Lahat mengapresiasi terhadap jajaran DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII ) Kabupaten Lahat yang telah melaksanakan serta menyalurkan bantuan hewan kurban ke masyarakat di Kabupaten Lahat.

Apresiasi ini disampaikan oleh Bupati Lahat melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Chandra SH MM  saat kunjungan silaturahim jajaran Ketua DPD LDII Kabupaten Lahat Ir. Amat Sarjono didampingi sekretaris Aris Susilo, ST.,MT. ke rumah dinas Sekda Lahat, Kamis 29 Juni 2023.

Menurut Sekda, DPD LDII Kabupaten Lahat tahun ini luar biasa yang sudah bisa melaksanakan kurban dan bisa menyalurkan daging kurban untuk masyarakat sekitar sebagai wujud "Meningkatkan Ketaqwaan dan Kepedulian Sosial" sesuai tema yang diusung LDII pada Idul Adha tahun ini.

"Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah dilaksanakan oleh jajaran DPD LDII Kabupaten Lahat dalam penyaluran daging hewan kurban.

Bahkan tadi sudah dijelaskan DPD LDII Kabupaten Lahat tahun ini bisa kurban sebanyak 20 sapi dan 20 kambing serta menyalurkan 800 paket daging kurban di masyarakat sekitar.

Harapan kedepannya tetap sinergi antara pemerintah daerah dengan LDII sehingga kedepannya LDII  semakin berkembang dan dampak sosial untuk kepentingan umat kedepannya dengan adanya kerjasama antara pemerintah daerah dan LDII semoga kedepannya Kabupaten Lahat akan semakin " Bercahaya " Ungkapnya.

Senada disampaikan ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi,ST.,M.Si.,MM. yang juga mengapresiasi atas kurban yang telah dilaksanakan oleh jajaran DPD LDII Kabupaten Lahat.

Menurutnya silaturahmi ini sangat positif dan kurban ini sebagai momen silaturahmi antara LDII dengan masyarakat.

Fitrizal menyebut dengan menyalurkan bantuan daging kurban baik dengan masyarakat sekitar ataupun saudara,handai taulan dan termasuk pejabat-pejabat ini sangat positif 
untuk menjaga persahabatan, kekeluargaan dan silaturahmi " Tutupnya (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEMU PENEGAK PANDEGA DAERAH SAKO PRAMUKA SPN SUMSEL 2023

DPD LDII Audiensi dengan Kakanmenag Kabupaten Lahat