RAKORDA DPD LDII KABUPATEN LAHAT

DPD LDII Lahat Kumpulkan PC dan PAC Sekabupaten Lahat 


Lahat - Jajaran pengurus DPD LDII Kabupaten Lahat gelar Rakor ( Rapat Koordinasi ) DPD LDII Kabupaten Lahat di masjid Khoirul Huda jalan Veteran Sekip Sidomulyo Kelurahan Pasar Lama Lahat, Minggu (11/06/2023).

Rapat Koordinasi ini diikuti seluruh Pengurus Harian, Pengurus Cabang (PC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Sekabupaten Lahat.

Ketua DPD LDII Kabupaten Lahat Ir Amat Sarjono mengungkapkan, rakor ini dalam rangka konsolidasi dan menindak lanjuti program Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) dan Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) LDII agar program-program LDII bisa sampai ke desa- desa," ungkap Amat Sarjono.

Amat Sarjono juga mengajak warga LDII di tingkat PC dan PAC  senantiasa menjaga kondusifitas menjelang pemilu dan tidak terpancing berita-berita hoaks di media sosial.

Dirinya juga berharap  agar warganya bisa menjadi pelopor Kamtibmas dan supaya menjaga netralitas serta menjadi penengah di tengah masyarakat.

“Kami juga menyampaikan imbauan kepada warga LDII untuk tidak terlibat dalam politik praktis. Tujuannya agar warga LDII tetap solid dan tidak bisa dipecah oleh siapapun," pesannya.

Selain pengurus harian, rapat konsolidasi DPD LDII juga di hadiri dewan penasehat DPD LDII Kabupaten Lahat H Sariyo, H M Ridwan Wagimun, dan Sapin.

Hadir juga tim peninjau dari Senkom Mitra Polri Kabupaten Lahat yang dihadiri wakil ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Lahat Ilham Riyadi (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEMERINTAH DAERAH APRESIASI LDII KABUPATEN LAHAT

TEMU PENEGAK PANDEGA DAERAH SAKO PRAMUKA SPN SUMSEL 2023

DPD LDII Audiensi dengan Kakanmenag Kabupaten Lahat